Skip to main content

Manchester United Ingin Boyong Kane, Spurs Pasang Harga Tinggi

Manchester United Ingin Boyong Kane, Spurs Pasang Harga Tinggi
Manchester United Ingin Boyong Kane, Spurs Pasang Harga Tinggi

WinNetNews.com - Manchester United dilaporkan makin menyeriusi rencananya memboyong mesin gol Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris, Harry Kane. Keduanya memang gencar dikaitkan dalm setahun terakhir.

Sayangnya United urung memboyong Kane hingga detik ini. Karena selain sudah memiliki bomber tajam di lini depan, Spurs juga memasang banderol supertinggi untuk pemain berusia 24 tahun tersebut.

Namun seperti dilansi The Sun, United diyakini sudah menyusun rencana besar untuk mendatangkan Kane pada musim depan. Manajer klub, Jose Mourinho, jadi sosok yang paling gencar mendorong terealisasinya rencana ini.

The Red Devils disebut siap menggelontorkan dana fantastis sebesar £170 juta sebagai kompensasi transfer Kane dari Spurs. Calon kapten baru Timnas Inggris itu juga bakal mendapat gaji tinggi hingga £140 ribu per pekan.

Kane diproyeksikan sebagai pesaing kompetitif mesin gol United musim ini, Romelu Lukaku. Keduanya diharapkan bisa saling memacu untuk perebutkan slot satu penyerang, dalam skema andalan Mourinho.

Performa Kane di periode awal musim ini pun tergolong fantastis, dengan sudah mengoleksi 15 gol dari hanya sepuluh penampilan di level klub dan Timnas.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top