Manchester United Ingin Jadikan Christian Eriksen Pengganti Paul Pogba

Daniel
Daniel

Manchester United Ingin Jadikan Christian Eriksen Pengganti Paul Pogba Christian Eriksen

Winnetnews.com - Masa depan Paul Pogba bersama Manchester United masih belum menemui kejelasan. Ada kemungkinan Pogba bakal hengkang dari Teater Impian pada jendela musim panas ini. Untuk mengantisipasi kepergian sang pemain, United ternyata sudah membidik calon penggantinya.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Setan Merah menjatuhkan pilihannya kepada Christian Eriksen. Pemain asal Denmark juga kebetulan dalam kondisi ingin hengkang dari Tottenham Hotspur pada musim panas ini.

Eriksen diproyeksikan untuk jadi pengganti Pogba di lini tengah United musim depan. Untuk bisa mendapatkan tanda tangan eks pemain Ajax Amsterdam tersebut, United harus merogoh kocek hingga mencapai 130 juta poundsterling.

Sebenarnya United pun bukan tanpa usaha untuk menahan kepergian Pogba, sebab pemain asal Prancis tersebut merupakan bagian penting dari klub di musim lalu. Akan tetapi, Setan Merah coba untuk melakukan langkah antisipasi sebelum terlambat.

United tidak sendiri dalam perburuan Eriksen. Dua tim lainnya yakni Real Madrid dan Inter Milan juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Madrid bahkan diunggulkan untuk memboyong Eriksen ke Bernabeu.

Apa Reaksi Kamu?