(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Manchester United Ingin Rebut Trofi Piala FA

Rusmanto
Rusmanto

Manchester United Ingin Rebut Trofi Piala FA istimewa

WinNetNews.com - Manchester United mengalihkan bidikkan ke Piala FA. Manajer Ole Gunnar Solskjaer yang mengungkapkan isyarat The Red Devils menginginkan trofi ajang itu.

MU akan menjalani babak ketiga Piala FA, Minggu (6/1/2019) malam WIB. Tim divisi satu Liga Inggris, Reading, yang akan menjadi lawannya. Pertandingan itu akan berlangsung di Old Tradfford.

Di Liga Inggris musim ini, MU sudah tercecer dari persaingan juara. Setan Merah ada di posisi keenam dengan raihan 38 angka, berjarak 16 poin dari Liverpool yang ada di posisi pertama klasemen.

Demi meraih trofi musim ini, Piala FA juga menjadi bidikan. Solskjaer membagi memori bagaimana luar biasanya atmosfer pertandingan final Piala FA yang dijalaninya pada 1999.

"Kami harus memenangi trofi dan final Piala FA merupakan salah satu pertandingan yang fantastis. Saya bermain di final 1999 di Wembley dan setelah melihat banyak final Piala FA sebagai bocah, bisa berjalan dari ruang ganti menuju lapangan sungguh fantastis. Saya sering melihatnya lagi saat berada di Norwegia," kata Solskjaer di Daily Mail.

"Itu yang kami harapkan. Apapun kompetisi yang anda ikuti, anda ingin memenanginta. Itu yang kurang lebih anda harapkan dari klub seperti ini dan pemain yang kami miliki," dia menambahkan.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di detik.com dengan judul "Piala FA Ada dalam Bidikkan Manchester United"

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});