Manchester United Naikkan Penawaran untuk Aaron Wan-Bissaka

Daniel
Daniel

Manchester United Naikkan Penawaran untuk Aaron Wan-Bissaka Foto: Marc Atkins/Getty Images

Winnetnews.com - Setelah penawaran pertama ditolak, Manchester United ternyata tidak mau menyerah begitu saja untuk mendapatkan bek kanan Crystal Palace Aaron Wan-Bissaka. United pun akhirnya mengirimkan penawaran terbaru, dengan nilai transfer yang juga baru.

Pada penawaran pertama Manchester Merah meluncurkan penawaran mencapai 40 juta poundsterling untuk full back berusia 21 tahun. Namun, pihak Crystal Palace memutuskan tidak menerima penawaran tersebut karena dinilai terlalu murah.

Seperti dikutip dari Sportsmole, United akhirnya mengirimkan penawaran kedua untuk Wan-Bissaka. Kali ini pihak United menyodorkan nilai transfer mencapai 50 juta poundsterling. Harapannya, naiknya nilai transfer bisa meyakinkan pihak Palace.

Meski demikian, angka transfer yang disodorkan oleh United tersebut sebenarnya masih di bawah keinginan Palace. The Eagles – julukan Palace – disebut mematok harga mencapai 70 juta poundsterling untuk sang bintang muda.

Keinginan United untuk mendapatkan full back kanan memang cukup urgent. Kepergian Antonio Valencia dari klub menyisakan lubang kosong. Apalagi Ashley Young yang juga bisa diplot di posisi yang sama, penampilannya kurang mengesankan.

Apa Reaksi Kamu?