Manchester United Ogah Barter Lukaku dengan Pemain Bengal Ini

Daniel
Daniel

Manchester United Ogah Barter Lukaku dengan Pemain Bengal Ini Romelu Lukaku

Winnetnews.com - Negosiasi terus dilakukan oleh Inter Milan demi bisa mendapatkan Romelu Lukaku dari Manchester United pada musim panas ini. Kabar terbaru menyebutkan, Inter siap menukar Mauro Icardi dengan Lukaku.

Akan tetapi rencana Inter tersebut ternyata tidak disambut positif oleh United. Seperti dikutip dari United Report, pihak Setan Merah menolak mentah-mentah rencana Inter untuk membarter pemain 'bengal' asal Argentina tersebut dengan Lukaku.

United tetap teguh dengan pendirian yakni Inter harus menebus nilai transfer Lukaku yang mencapai 80 juta poundsterling. Inter sejauh ini memang masih enggan untuk merogoh kocek sedemikian besar demi sang pemain.

Lukaku sendiri dikabarkan sudah tidak lagi merasa nyaman untuk berseragam United musim depan. Kegagalan United melaju ke ajang Liga Champions jadi alasan utama Lukaku untuk hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.

Pemain berusia 26 tahun musim lalu juga tidak terlalu mengesankan secara performa di lapangan. Eks pemain Everton mencetak 15 gol saja untuk United di seluruh kompetisi. Selain Inter, Paris Saint Germain juga dikabarkan mulai melirik Lukaku.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?