Manchester United Punya Mesin Gol Baru

Daniel
Daniel

Manchester United Punya Mesin Gol Baru Mason Greenwood

Winnetnews.com - Manchester United mungkin begitu membutuhkan sosok pemain anyar untuk lini pertahanan, namun lain halnya untuk urusan penyerang. United punya segudang striker berkualitas dari yang senior hingga yang masih berusia muda.

Belum lama ini penampilan striker muda Mason Greenwood di tur pramusim menarik perhatian pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Pelatih asal Norwegia bahkan tidak menutup kemungkinan jika Greenwood akan mendapatkan tempat di tim utama musim ini.

“Dia jelas punya peluang untuk pertandingan perdana. Dia lebih dari sekadar layak. Dia selalu berada di dalam kotak penalti dan menciptakan peluang,” jelas Solskjaer seperti dikutip dari Telegraph.

“Anda melihat ada pemain muda yang bertalenta dan dia punya peluang untuk menjadi pemain Manchester United. Tentu saja keberuntungan juga bermain, bisa tetap sehat tanpa mengalami cedera dan tetap profesional. Saya yakin dia akan mendapatkan waktu dan peluang karena semuanya ada untuknya,” tambah Solskjaer.

Greenwood mencetak satu gol pada saat United berhadapan dengan Leeds United. Di laga pramusim kedua United itu, Setan Merah menang dengan skor 4-0. Penampilan Greenwood musim lalu juga cukup impresif, ia total mencetak 30 gol dari 29 pertandingan bersama tim junior United.

Apa Reaksi Kamu?