Manchester United Resmi Perkenalkan Aaron Wan Bissaka
Manchester United via Getty Images

Manchester United Resmi Perkenalkan Aaron Wan Bissaka

Sabtu, 29 Jun 2019 | 20:17 | Daniel

Winnetnews.com - Setelah beberapa hari lalu resmi direkrut oleh Manchester United, Aaron Wan-Bissaka akhirnya diperkenalkan kepada publik untuk pertama kali. Setan Merah secara resmi mengumumkan kedatangan full back berusia 21 tahun lewat sosial media dan website resminya.

Menurut laman resmi klub, pemain yang direkrut United dari Crystal Palace tersebut diikat kontrak selama lima tahun, dengan opsi perpanjangan untuk beberapa tahun ke depan. Nilai transfer Wan-Bissaka – yang tidak disebutkan di laman resmi – diperkirakan mencapai 50 juta pounsterling.

image0

Negosiasi yang dilakukan United dengan Palace perihal transfer sang pemain memang cukup panjang. Dua kali penawaran United ditolak mentah-mentah oleh klub yang berjuluk Si Elang tersebut. Namun pada akhirnya Palace “menyerah” dan melepaskan pemain didikan akademi mereka di angka 50 juta poundsterling.

Wan-Bissaka jadi rekrutan kedua United pada bursa transfer musim panas ini. Sebelum mendaratkan pemain yang juga tergabung di Timnas Inggris U-21 tersebut, United terlebih dulu mendatangkan Daniel James dari Swansea City.

Wan-Bissaka jadi pemain termahal United keempat dalam sejarah. Harga Wan-Bissaka hanya kalah dari Paul Pogba (89 juta pounds), Romelu Lukaku (75 juta pounds), dan Angel Di Maria (59 juta pounds).

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...