Manchester United Sertakan Bek Pesakitan Ini dalam Penawaran Terbaru untuk Maguire

Daniel
Daniel

Manchester United Sertakan Bek Pesakitan Ini dalam Penawaran Terbaru untuk Maguire Harry Maguire (Foto: Getty Images)

Winnetnews.com - Sepertinya apa pun dilakukan oleh Manchester United demi bisa segera mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City. Kabar terbaru menyebutkan Setan Merah bakal menyertakan Phil Jones dalam klausul penawaran Maguire.

Liecester memang kukuh untuk tidak melepas bek andalannya tersebut di bawah harga 90 juta poundsterling. The Foxes – julukan Leicester – ingin menjadikan bek berusia 26 tahun sebagai yang termahal di dunia.

Sejauh ini United masih mempertimbangkan untuk menyetorkan dana sebegitu besar untuk Maguire. Namun klub arahan Ole Gunnar Solskjaer sadar betul bahwa kebutuhan akan bek tengah tangguh cukup urgent untuk musim ini.

Seperti dikutip dari Sportsmole, dengan disertakannya Jones dalam klausul penawaran Maguire, diharapkan United bisa memangkas nominal transfer sang pemain. Terlebih, Jones sendiri memang sudah tidak jadi bagian dari tim utama United, maka dari itu ia yang dipilih untuk jadi “alat” barter.

Setan Merah sudah memberikan penawaran pertama beberapa pekan lalu yakni sebesar 70 juta poundsterling. Namun Leicester menolak mentah-mentah penawaran itu.

Apa Reaksi Kamu?