(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Bek Real Madrid

Daniel
Daniel

Manchester United Siap Pecahkan Rekor Transfer demi Bek Real Madrid Ramos dan Varane
Winnetnews.com - Rencana pembenahan lini pertahanan Manchester United tampaknya benar-benar serius dilakukan oleh pihak klub. Buktinya sebuah kabar terbaru menyebutkan Setan Merah kini tengah menjalin negosiasi dengan bek Real Madrid Raphael Varane.

Sebenarnya bukan hal baru jika United menginginkan jasa pemain asal Prancis tersebut. Sejak beberapa musim lalu Setan Merah juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Varane. Akan tetapi negosiasi yang dilakukan selalu menemui jalan buntu karena Madrid memilih untuk tidak melepas sang pemain.

Menurut kabar yang dilansir dari Sportsmole, kini pihak Madrid mulai membuka pintu negosiasi kepada United terkait transfer pemasin berusia 25 tahun tersebut. Pihak Varane sendiri terbuka dengan tawaran yang ada. United juga disebut siap memecahkan rekor bek termahal demi bisa mendapatkan eks pemain Lille itu.

Inkonsistensi penampilan Varane jadi faktor yang membuat Madrid rela melepasnya pada bursa musim panas nanti. Selain itu, Varane juga ingin mencari tantangan baru dalam kariernya. Terlebih dia juga sudah merebut berbagai gelar termasuk dua juara La Liga dan empat Liga Champions.

Untuk United jelas ini merupakan angin segar. Kemungkinan hengkangnya Eric Bailly pada musim panas ini otomatis takkan membuat mereka pusing lagi mencari pengganti. Selain Varane, United juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});