(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Kalidou Koulibaly

Daniel
Daniel

Manchester United Siapkan Dana Besar untuk Kalidou Koulibaly Kalidou Koulibaly

Winnetnews.com -  Manchester United tidak hanya ingin memperkuat lini depan untuk musim depan, tetapi juga mempersolid lini pertahanan. Oleh karena itu lah Setan Merah membidik beberapa nama bek untuk diboyongsalah satunya adalah Kalidou Koulibaly.

Kemungkinan hengkangnya Eric Bailly dan kurang solidnya Chris Smalling dan Phil Jones sebagai centre back membuat United bergerak mencari sosok bek tangguh. Sasaran United jatuh pada Koulibaly, jenderal lini pertahanan Napoli.

Ketertarikan United kepada Koulibaly sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Bahkan musim lalu pemain 27 tahun tersebut sudah masuk dalam radar United kendati Napoli saat itu bersikeras mempertahankan sang pemain.

Namun musim ini Koulibaly dikabarkan sudah tak lagi betah berseragam Napoli. Pihak klub pun kabarnya tidak akan menghalangi jika memang pemain berpaspor Senegal itu ingin hijrah pada bursa transfer musim panas nanti. 

Menurut kabar yang dikutip dari Sportsmole, Koulibaly bakal ditebus dengan mahar hingga 100 juta poundsterling. Jika memang gagal memboyong eks pemain Metz tersebut, Setan Merah bakal mengalihkan bidikannya ke bek milik Leicester City Harry Maguire.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});