Manchester United Sodorkan Gaji Fantastis, De Gea Siap Bertahan
David de Gea

Manchester United Sodorkan Gaji Fantastis, De Gea Siap Bertahan

Sabtu, 22 Jun 2019 | 07:35 | Daniel

Winnetnews.com - Setelah menghadapi ketidakjelasan dalam beberapa bulan belakangan, Manchester United mengambil sikap terkait masa depan kiper utama mereka David de Gea. Tidak mau kehilangan aset berharga, United siap membuka negosiasi kontrak baru dengan nilai gaji yang fantastis.

Bukan rahasia lagi musim lalu penampilan gemilang De Gea yang banyak menyelamatkan United dari kekalahan. Namun, kegagalan United lolos ke Liga Champions musim ini membuat masa depan De Gea sempat jadi perbincangan.

Menurut kabar yang dikutip dari Daily Mail, pemain berusia 28 tahun tersebut bakal disodorkan kontrak baru dengan durasi empat tahun. United juga bersedia memberikan gaji fantastis yakni 350 ribu poundsterling atau sekira Rp 6,2 miliar per pekan.

Angka tersebut bukan angka bersih yang bakal diterima oleh sang pemain, sebab bakal ada klausul tambahan sebagai bonus untuk kiper asal Spanyol tersebut. Pihak De Gea sendiri cukup terbuka untuk melakukan negosiasi dengan klub dan tidak menutup kemungkinan untuk bertahan.

Sebelumnya De Gea dikabarkan jadi incaran beberapa klub besar, termasuk Real Madrid dan Paris Saint Germain. United sendiri juga sempat dikabarkan sudah berisap kehilangan sang pemain dengan membidik beberapa kiper pengganti, termasuk Jan Oblak dari Atletico Madrid.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...