Manchester United Sudah Dapatkan Calon Pengganti Pengganti Pogba

Daniel
Daniel

Manchester United Sudah Dapatkan Calon Pengganti Pengganti Pogba Paul Pogba

Winnetnews.com - Manchester United bisa dikatakan tinggal menunggu waktu saja sampai Paul Pogba hengkang menuju Real Madrid atau Juventus. Meski demikian, bukan berarti mereka pasrah.

Seperti dikutip dari Sportsmole, klub yang bermarkas di Old Trafford sudah menentukan siapa yanh bakal jadi pengganti gelandang asal Prancis tersebut. Pilihan jatuh kepada gelandang milik Tottenham Hotspur, Christian Eriksen

Eriksen sendiri sudah menyatakan ingin hengkang dari Spurs beberapa bulan lalu. Eriksen menilai ia membutuhkan tantangan baru dalam karier sepak bolanya. Tentu saja ini jadi peluang untuk United mendapatkan pemain berpaspor Denmark tersebut.

Untuk bisa memboyong Eriksen ke Teater Impian, United setidaknya harus merogoh kocek hingga 75 juta poundsterling. Jumlah yang memang tidak sedikit, tapi bukan tidak bisa ditebus oleh Manchester Merah.

Apalagi jika Pogba benar terjual, United bakal meraup keuntungan mencapai 160 juta poundsterling. Menarik untuk dinanti bagaimanakah akhir dari saga transfer Pogba dan Eriksen.

Apa Reaksi Kamu?