Manchester United Tidak Sabar Jual Romelu Lukaku

Daniel
Daniel

Manchester United Tidak Sabar Jual Romelu Lukaku Romelu Lukaku

Winnetnews.com - Manchester United benar-benar sudah tidak peduli lagi dengan nasib Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia dikabarkan siap untuk segera dilego oleh United. Pihak Setan Merah benar-benar ngebet ingin melepas sang pemain.

Lukaku memang sudah dikabarkan tidak kerasan bersama United usai kampanye musim lalu yang mengecewakan. Tidak lolosnya United ke babak Liga Champions musim ini jadi salah satu alasan mengapa Lukaku ogah membela United lagi.

Seperti dikutip dari Sportsmole, United ingin segera menjual pemain berusia 26 tahun tersebut pada jendela transfer musim panas ini. Kebetulan, saat ini Manchester Merah tengah bernegosiasi dengan Inter Milan.

Banyak informasi yang menyebut bahwa Lukaku tinggal selangkah lagi merapat ke Giusseppe Meazza. Selain pihak Inter yang tertarik untuk mendapatkan Lukaku, pihak si pemain juga tertarik untuk berseragam Inter.

Inter sendiri siap untuk memenuhi nilai transfer eks pemain Everton tersebut yang ditaksir mencapai 80 juta pounds. Angka transfer itu sebenarnya tidaklah terlalu signifikan  secara profit untuk United, mengingat United membeli Lukaku 75 juta pounds dua tahun lalu.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

Apa Reaksi Kamu?