Manchester United Tolak Tukar Pogba dengan Neymar, Ini Penyebabnya

Daniel
Daniel

Manchester United Tolak Tukar Pogba dengan Neymar, Ini Penyebabnya Neymar

Winnetnews.com - Manchester United benar-benar serius ingin mendepak pemain bintangnya, Paul Pogba, pada musim panas ini. Namun, mereka tidak mau juga sembarangan melepas sang pemain jika memang negosiasi yang ada tidak menguntungkan.

Kabar terbaru yang dikutip dari Sportsmole, United ternyata baru saja menolak penawaran Paris Saint Germain untuk pembelian Pogba. Pada klausul tawaran yang diberikan, PSG rencananya ingin menukar Neymar dengan pemain asal Prancis tersebut.

Meskipun terdengar menggiurkan, namun United ternyata menolak penawaran dari PSG tersebut. Mengapa demikian? Alasan di balik penolakan Unite adalah karena mereka menyanggupi gaji pemain asal Brasil tersebut yang mencapai 900 ribu poundsterling per pekannya.

Selain itu, Neymar juga dinilai tidak cocok untuk bermain di Liga Inggris yang terkenal memiliki tempo cepat. Apalagi, Neymar begitu rentan dihantam cedera. Belum lama ini saja Neymar harus kembali menepi dan tidak bisa ikut membela Timnas Brasil di ajang Copa America.

Selain PSG, dua tim yang kini erat dikaitkan dengan Pogba adalah Juventus dan Real Madrid. Juventus dikabarkan siap menyodorkan sejumlah dana plus pemain, sementara Madrid dikabarkan siap menebus Pogba yang harganya mencapai 160 juta poundsterling.

Apa Reaksi Kamu?