Manchester United Coret Bale dari Daftar Buruan, Ini Dua Faktor Penyebabnya
Gareth Bale

Manchester United Coret Bale dari Daftar Buruan, Ini Dua Faktor Penyebabnya

Minggu, 7 Apr 2019 | 17:30 | Daniel

Winnetnews.com - Manchester United sangat erat dikaitkan dengan winger Real Madrid Gareth Bale dalam beberapa bulan belakangan. United disebut menempatkan nama Bale sebagai salah satu buruan utama pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, menurut informasi yang dikutip dari Daily Star menyebutkan United memutuskan untuk mencoret nama eks pemain Tottenham Hotspur tersebut dari daftar belanja. Lantas apa yang membuat United memutuskan untuk urung mendatangkan sang pemain?

Ada dua faktor yang memengaruhi hal tersebut, pertama Chief Excecutive United, Ed Woodward, tidak mau klub mendatangkan pemain yang berpotensi tidak akan memiliki harga jual yang tinggi. Kedua, Woodward tidak mau memberikan Bale gaji yang besar, mengingat ia sudah berusia 29 tahun.

image0

Alih-alih United kini fokus untuk memburu tanda tangan winger muda milik Borussia Dortmund Jadon Sancho. Pemain yang pernah mengenyam pendidikan di akademi Manchester City jadi prioritas klub di bursa transfer nanti.

Bale sendiri sebenarnya bukan sepi peminat. Selain United, Inter Milan dan Chelsea juga dikabatkan mau memboyong sang pemain. Akan tetapi memang jika dibandingkan dengan United, kedua klub tersebut punya peluang yang sangat tipis untuk mendapatkan tanda tangan Bale. Kapten Timnas Wales tersebut juga dirumorkan akan kembali ke Tottenham Hotspur.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...