Manchester United vs Wolfsburg: Skor 2-1

Manchester United vs Wolfsburg: Skor 2-1

image0

wingamers.com - The Red Devils kembali memetik kemenangan dengan skor skor 2-1, ketika menjamu wakil Jerman Wolfsburg di Old Trafford dalam babak penyisihan Group B Liga Champions, Kamis (01/10/2015).

Dua gol MU disumbangkan oleh Juan Mata dan Chris Smalling sementara gol tim tamu dicetak oleh Caligiuri. Dengan tambahan tiga poin ini, maka MU berada di peringkat tiga klasemen grup B.

Di menit-menit awal MU sempat dikejutkan dengan gol Caligiuri, kala pertandingan baru berjalan 4 menit, membuat Wolfsburg memimpin 0-1.

Gol terjadi setelah terjadi kerja apik berujung pada Kruse memberikan umpan pada Caligiuri yang lolos dari jebakan off-side. Saat berhadapan dengan kiper, mudah saja bagi Caligiuri mengirim bola menembus jaring gawang David de Gea.

Tertinggal 0-1, membuat MU sedikit panik dan langsung melakukan tekanan. Beberapa kesempatan datang, salah satunya terjadi menit 27 saat Martial melewati pemain Wolfsburg dan mengirim bola ke tengah. Rooney yang tinggal berdiri sendirian seharusnya mampu meneruskan bola masuk ke gawang. Namun tembakannya malah melambung tinggi.

Pada menit ke-34 memalui titik putih MU baru bisa membalas Juan Mata maju sebagai eksekutor mampu menyelesaikan tugas dengan baik.

Skor imbang 1-1 mengakhiri babak pertama.

Di babak kedua, MU bermain lebih tenang dan membaca strategi permainan lawan. Dan pada menit ke-53 Chris Smalling yang menerobos dan menyambut umpah indah dari Juan Mata mampu membalikan keadaan menjadi 2-1.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tidak ada gol tambahan, MU pun berhasil mempertahankan keunggulan 2-1.