Mancini Diskors Satu Pertandingan

Mancini Diskors Satu Pertandingan

Selasa, 2 Feb 2016 | 04:24 | Rusmanto
WinNetNews.com - Roberto Mancini mendapat hukuman atas ledakan emosinya di laga Derby della Madonnina. Mancini dihukum tak boleh mendampingi Inter Milan dalam satu laga.

Mancini diusir wasit dari bench Inter di awal babak kedua dalam laga Derby della Madonnina di San Siro, Senin (1/2/2016) dinihari WIB kemarin. Dia mendapat kartu merah karena melakukan protes terlalu keras terhadap keputusan wasit Antonio Damato yang tak memberi penalti untuk Inter atas pelanggaran Gianluigi Donnarumma terhadap Eder.

Di pinggir lapangan saat akan meninggalkan bench, Mancini tampak masih berargumen dengan ofisial keempat. Ketika berjalan memasuki lorong pemain, pelatih berusia 51 tahun itu kedapatan mengacungkan jari tengah ke arah penonton.

Atas perilakunya itu, Mancini diskors tak boleh mendampingi Inter dalam satu pertandingan. Komisi Disiplin Serie A menilai Mancini telah menghina ofisial dan suporter.

 

Dengan demikian, Mancini akan absen saat Inter menjamu Chievo di giornata ke-23, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB.

Dalam laga derby melawan Milan itu, Inter kalah telak 0-3. Tiga gol Milan dilesakkan oleh Alex, Carlos Bacca, dan M'Baye Niang.

Akibat kekalahan tersebut, Inter yang sudah tidak menang dalam empat pertandingan terakhir di Serie A itu masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan 41 poin. Nerazzurri tertinggal sembilan angka dari Napoli yang ada di puncak.

disadur dari situs detik sports

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...