Mandikan Ular Peliharaan, Warga Bandung Dililit Hingga Tewas
Ular Sanca

Mandikan Ular Peliharaan, Warga Bandung Dililit Hingga Tewas

Minggu, 23 Jun 2019 | 17:07 | Daniel

Winnetnews.com - Seorang warga Kecamatan Kutawaringin, Kabupaten Bandung, Jawa Barat bernama Jana ditemukan tewas di kamar mandi di kediamannya pada Jumat (21/6). Setelah ditelusuri, Jana ternyata tewas karena dililt oleh ular peliharaannya.

Menurut pengakuan istri Jana, Elah, pria berusia 42 tahun tersebut pada saat kejadian tengah memandikan ular peliharaannya. Ular berjenis sanca tersebut lalu melilit sang majikan hingga tewas. Tubuh Jana yang sudah tidak bernyawa ditemukan oleh sang anak.

“Dililit meninggalnya. Lagi dimandiin, ketahuan sama anak (posisi Jana) sudah tengkurap di air,” kata Elah seperti dikutip dari Detik.

Menurut Elah, ular yang melilit Jana hingga tewas sudah dipelihara sejak kecil. Jana sendiri menurut penuturan Elah sudah terbiasa mengurus hewan melata tersebut. Jana juga bahkan memiliki bisnis jual beli ular.

“Suka jual beli ular juga, burung juga suka. Bukan hanya ular sanca, suami saya bisa jinakkan ular kobra juga,” tukas Elah. Ular sanca yang melilt Jana tersebut lantas dieksekusi oleh warga setempat dengan alasan agar tidak ada korban jiwa lainnya.

 

 

Penulis : Daniel
Editor : Baiq Fevy Shofya Wahyulana

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...