Mandiri Jakarta Marathon 2015

Mandiri Jakarta Marathon 2015

WinNetNews.com – Jakarta akan menggelar lomba lari marathon berskala Internasional untuk ketiga kalinya. Tahun ini akan diselenggarakan akhir pekan ini, pada hari Minggu (25/10/2015).

15 ribu orang menjadi target penyelenggara tahun ini. 15 ribu orang partisipan itu untuk lima kategori lomba. Selain (full) maraton yang berjarak tempuh 42 kilometer, digelar pula nomor half-marathon (21 km), 10K, 5K, danMartoonz (children's sprint).

Lomba akan dimulai dari Silang Monas. Peserta maraton akan berlari menyusuri jalan MH Thamrin, Jln. Jend. Sudirman, Jln. Imam Bonjol, Jln. HR Rasuna Said, Jln. Gatot Subroto, lalu berbelok ke kawasan Senayan, di Jln. Gerbang Pemuda.

Dari Jln. Asia Afrika peserta berputar arah melalui rute yang sama. Dari Thamrin, lomba berlanjut melalui Jln. Budi Kemuliaan, Jln. Majapahit, Jln. Gadjah Mada, dan terus ke utara menuju kawasan Kota Tua. Lomba berakhir juga di Silang Monas.

Sebagai rangkaian kegiatan Jakarta Marathon akan digelar pula acara Sport and Running Expo pada tanggal 22, 23 dan 24 Oktober 2015 di Balai Kartini, Kartika Expo Center, Jl. Gatot Subroto Kav. 37, Jakarta Selatan.

Sport & Running Expo merupakan ajang para produsen dan retail produk olahraga dan kesehatan ternama untuk memamerkan, mengenalkan dan memasarkan merk-merk unggulannya kepada masyarakat dengan program-program promo menarik.