Mandiri Karnaval 24-25 Oktober 2015

Yudha Raditya

Dipublikasikan 7 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

Mandiri Karnaval 24-25 Oktober 2015

WinNetNews.com - 24 dan 25 Oktober mendatang, Mandiri akan mempersembahkan acara Mandiri karnaval 2015, di Parkir Timur Senayan. Acara yang diselenggarakan oleh mandiri ini guna menghibur seluruh nasabahnya.

Mandiri karnaval akan menghadirkan band-band papan atas dan stan up Comedy. Untuk masuk ke dalam area karnaval, masyarakat hanya cukup menunjukkan salah satu kartu Bank Mandiri (kartu e-money, kartu debit atau kartu kredit) yang dimiliki. Pada acara ini, satu kartu mandiri, berlaku untuk 2 (dua) orang dewasa dan anak-anak di bawah 10 tahun.

Bank Mandiri juga menyediakan tempat penjualan kartu e-money di lokasi acara, bagi masyarakat yang belum menjadi nabasah bisa langsung mendapatkan dengan membeli e-money. Dengan membeli kartu e-money, masyarakat dapat menikmati berbagai rangkaian acara karnaval sekaligus melakukan transaksi pembayaran untuk membeli berbagai sajian di Mandiri Karnaval karena semua transaksi pembayaran dalam melakukan pembelian di lokasi tidak menggunakan uang tunai.

Selain akan menghadirkan 17 pertunjukan musik, disediakan juga sajian kuliner, carnaval games, kids games, automotive community, hingga light ambience yang menjadikan akhir dua hari nanti sebagai kota karnaval yang penuh cahaya.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...