Mandy Teefey Kasih Lampu Hijau Untuk Hubungan Selena Gomez-The Weeknd
Foto:Gettyimages

Mandy Teefey Kasih Lampu Hijau Untuk Hubungan Selena Gomez-The Weeknd

Jumat, 5 Mei 2017 | 10:53 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Hubungan antara Selena Gomez dan The Weeknd sudah mendapat restu dari orangtua Selena. Mandy Teefey baru-baru ini memberikan komentarnya di media sosial Selena.

Dalam foto tersebut Selena berpose mesra dengan The Weeknd. Foto tersebut diambil saat keduanya menghadiri acara Met Gala 2017, di New York, Amerika Serikat Senin 1/5/2017 lalu.

Melalui komentar yang ditulisnya, Mandy mengaku bahagia dengan hubungan asmara keduanya. "Sangat bersinar, tersenyum, terlihat bahagia dan saling mencintai. Mama sangat gembira," tulis Mandy pada kolom komentar Selena.

Tetapi komentar ibu Selena Gomez, malah menjadi perhatian para haters. Lewat akun pribadinya, Mandy memposting foto anak perempuannya dengan The Weeknd sambil meminta fans untuk berhenti menyebar kebencian.

"Selena Gomez dan The Weeknd sangat menikmati kehadirannya di Met Gala. Ya, aku gembira jika putriku gembira. Aku harus menghapus beberapa komentar karena terdengar sangat jahat. Halamanku bukan untuk kebencian, ejek-ejekan atau opini yang tak terpelajar, " tulis Ibu Selena Gomez.

Foto:Instagram.com/selenagomez

Foto:Instagram.com/selenagomez

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...