Manjakan Konsumen, Lenovo Benamkan Perangkat Microsoft Office 2019
Foto: Winnetnews.com/Khalied Malvino

Manjakan Konsumen, Lenovo Benamkan Perangkat Microsoft Office 2019

Selasa, 25 Feb 2020 | 16:45 | Khalied Malvino

Winnetnews.com - Produsen laptop dan PC terdepan di dunia, Lenovo menggaet Microsoft untuk menghadirkan perangkat terbaru yang membuat para penggunanya merasa nyaman dan efisien tanpa perlu mengeluarkan biaya lebih.

Perkenalkan, Mirosoft Office Home & Student 2019 yang hadir dan sudah dibenamkan di laptop dan PC milik Lenovo dengan keluaran berbagai tipe laptop, tablet, dan PC. Penanaman perangkat milik Mirosoft ini dilakukan tentunya demi memanjakan para pengguna setia Lenovo dan Microsoft Office yang hampir setiap harinya menggunakan perangkat tersebut.

Consumer Notebook 4P & IT Manager Lenovo Indonesia, Kevin Adtiyo mengungkapkan, penambahan perangkat Microsoft Office Home & Student 2019 ini hanya berlaku di produk keluaran per September 2019, antara lain Lenovo Yoga Series (Yoga C940, C640, S740, dan S940), Lenovo Legion Series (Legion Y740, Y540, Y545, dan Y7000SE), serta seluruh lini Ideapad (L340 Gaming, S340, C340, dan S145.

“Didukung prosesor Intel i3, i5, i7, AMD Ryzen 3 dan 5. Ke depan juga akan kami benamkan perangkat tersebut di Intel Celeron, AMD A4, dan AMD A9,” kata Kevin saat sesi santai di Resto Kembang Goela, Plaza Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (25/2/2020).

image0
Foto: Winnetnews.com/Khalied Malvino

Sayangnya, Lenovo belum menyebutkan alasan tak menambah perangkat sejuta umat tersebut di laptop dan PC Lenovo seri 2017 dan 2018. Kevin menyebut, kerjasama dengan Microsoft terkait penambahan perangkat ini merupakan inisiatif antara kedua belah pihak.

“Kalau untuk itu nanti akan kami cek lagi ya,” beber Kevin.

Berkaitan dengan penjualan di kuartal pertama (Q1) 2020, pihaknya akan memasarkan semua produk Lenovo yang ada saat ini. Apalagi dengan adanya penambahan perangkat dan kerjasama Microsoft yang dapat dipastikan membuat para penggunanya nyaman dan efisien, tentunya Lenovo Indonesia akan menjual lebih banyak lagi.

“Karena pasar atau market belum punya, yang pasti kami akan memasarkannya secara masif ya. Bisa kami pastikan, Lenovo merupakan produsen pertama memiliki jasa atau pelayanan terhadap konsumen dalam efisiensi perangkat Microsoft Office 2019,” pungkasnya.

Program yang dapat dinikmati oleh seluruh konsumen Lenovo Indonesia ini ditujukan untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang menginginkan laptop atau desktop baru dan sudah dibenamkan Mirosoft Office Home & Student 2019 orisinil serta validitas seumur hidup senilai Rp1,7 jutaan.

Dengan nilai tersebut, Lenovo memberikan better value dari segi finansial karena konsumen bisa mendapatkan perangkat PC Lenovo yang sudah dibenamkan perangkat sejuta umat tersebut secara orisinil tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

Jadi, tunggu apa lagi? Buat para pengguna setia Lenovo atau baru niat mau membeli laptop atau PC dengan perangkat Microsoft Office yang sudah ‘nempel’ di software, program terbaru Lenovo ini menjawab kebutuhan kamu.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...