Manjakan Penggunannya,  Super Mario Run Hadirkan Pembaharuan Baru

Manjakan Penggunannya, Super Mario Run Hadirkan Pembaharuan Baru

Jumat, 28 Apr 2017 | 17:23 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Super Mario telah tersedia baik di sistem operasi Android maupun iOS. Jika pengguna iPhone bisa merasakan game ini lebih dahulu, pengguna smartphone Android harus menunggu terlebih dahulu dan mendaftarkan diri agar bisa menjadi yang pertama merasakannya.

Kini, Super Mario Run telah mendapatkan pembaruan ke versi 2.1.0. Sebagaimana dikutip dari Nintendo Life, pemain bisa meningkatkan kompabilitas dengan Miitomo serta beberapa bangunan baru untuk mempercantik kerajaan.

Selain itu, Nintendo juga meningkatkan jumlah kodok (Toads) yang bisa hidup dalam kerajaan hingga 99.999.Beberapa bangunan baru juga turut ditambahkan seperti 8-bit Bowser Statue, Bullet Bill Statue, Bob-omb Statue, dan lain-lain.

Selanjutnya pemain bisa menemukan teman dari akun Nintendo serta peningkatan performa dari Google Play. Anda bisa memperbarui Super Mario Run langsung dari toko aplikasi Google Play Store dan App Store Apple.

Game ini merupakan adaptasi dari game sebelumnya dengan tokoh ikonik bernama Mario Bross. Dalam permainan tersebut, Anda dituntut untuk bisa melewati rintangan agar bisa ke tahap berikutnya.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...