Manjakan Wisatawan Dengan Destinasi Yang Tak Terduga

Nadia Chevina
Nadia Chevina

Manjakan Wisatawan Dengan Destinasi Yang Tak Terduga

Wingamers – Upaya wilayah admisnistrasi China, sejalan dengan keinginan untuk pencapaian target wisatawan asing yang terus meningkat. Maka dari itu Macau terus menambah jumlah destinasi yang menarik untuk memanjakan wisatawannya. Salah satu yang dikenalkan wilayah yang dikenal dengan Las Vegas Asia tersebut adalah menawarkan sejumlah atraksi kejutan.

Skyjump

Dari ketinggian 233 meter atau dari Macau Tower lantai 61, uji nyali untuk terjun bebas dengan bantuan ikatan tali di badan menjadi araksi yang menantang. Meski mendebarkan, peminatnya tidak pernah sepi. Instruksi sibuk untuk mengajarkan pengunjung yang ingin mencoba terjun.

Pohon Berlapis Emas

Masih terletak di Wynn Macau, ada dua bulatan yang ada di satu tempat dalam gedung terbuka. Dari bagian atas, setelah atraksi lampu akan muncul lampu kristal besar. Seentara itu dari setengan lingkaran di bagian bawah yang muncul satu pohon besar. Tanaman dengan 2.000 cabang dan 98.000 daun ini dilapisi emas 24 karat.

Air Mancur menari

Kolam besar di depan gedung Wynn Macau menghadirkan air macur menari yang diiringi musik pop dan klasik. Ditopang dengan 200 water nozzle, menghadirkan atraksi seni air yang begitu menarik di malam hari.

Lantai Kaca

Melihat jalan dari lantai terbuat dari kaca dari lantai 58 Macau Tower juga menjadi ajang nyali. Kekhawatran sesuatu terjadi dengan kaca yang diinjak, tidak jarang membuat pengunjung awalnya khawatir mengnjaknya. Setelah mulai menyesuaikan diri, baru kaki mulai mencoba menapak lantai dari kaca untuk melihat jalanan di bawahnya dari ketinggian.

Lantai Emas

Berbeda lagi dengan lantai yang ada di Hotel Grand Emperor. Di tempat ini. Di lantainya ditampilakan sederetan emas batang dengan bobot masing-masing 1 kg.

Di hotel ini tersimpan 88 emas batang. Sebanyak 78 terhampar di depan pintu masuk.

Kontes Kembang Api

Setiap tahun, Macau menyelenggarakan kontes kembang api yang diikuti sejumlah negara, Macau International Fireworks Display Contest. Saat bisnis.com diundang untuk bergabung dalam Media Fam Trip and Celebrity pada 18-22 September 2015, berkesempatan menyaksikan kontestan tampilan kembang api yang disajikan Korea Selatan, Italia, dan Portugal.

Tampilan kembang api dan sorotan laser, ditengah sajian makan malam di udara terbuka yang ada di Ground Floor Macau Tower dengan aneka menu bakaran, disesuaikan dengan tempo dan isi lagu yang diperdengarkan.

Tentu saja bisa digambarkan kemegahan suasana yang ditampilan kembang api dengan membentuk pijak aneka bentuk dan warna tersebut di kegelapan malam.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});