(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mantabs! Perfect World Entertainment Umumkan Tahap Closed Beta Weekend ke 3 Game Gigantic

Ahmad Mashudin
Ahmad Mashudin

Mantabs!  Perfect World Entertainment  Umumkan Tahap Closed Beta Weekend ke 3 Game Gigantic Game Gigantic /foto: istimewa

WinNetNews.com - Perfect World Entertainment baru saja mengumumkan tahap closed beta weekend ke 3 yang dimulai pada tanggal 17 november. Tahap Closed Beta ke 3 ini akan berlangsung hingga hari minggu 20 November 2016.

Kamu bisa mencoba game keren buatan Perfect World Entertainment ini pada perangkat Xbox One dan PC yang bisa didownload sekarang melalui Windows 10 Store.

Perfect World Entertainment juga menambahkan beberapa update pada Closed Beta Weekend kali ini seperti 4 heroes baru yang diunlock secara random bagi masing-masing akun.

3 Maps baru Ghost Reef, Sanctum Falls dan Siren Strand siap menambah keseruan kamu bermain. Pada Closed Beta ke 3 ini Perfect World Entertainment memutuskan untuk meniadakan progression wipe yang berarti kamu dapat memainkan heroes yang sudah diunlock sebelumnya.

Bagi kamu yang masih cemas pada publisher PWE tidak perlu kuatir karena untuk versi Xbox One masih dipegang oleh Microsoft sebagai partner yang mempublikasikan game ini.

Gigantic adalah game action MOBA free to play yang dikembangkan oleh Motiga yang menghadirkan pertarungan antar 5 heroes dan guardians pada setiap maps.

Gigantic menjanjikan sebuah game dengan pertarungan yang sangat cepat dan menantang serta penuh dengan efek ledakan yang keren sekali. Strategi masih menjadi kunci utama dalam memenangkan game dengan tipe MOBA seperti Gigantic.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});