Mantan Bek Liverpool Ini Nyaris Tewas Saat Ujicoba Lawan Thailand 
istimewa

Mantan Bek Liverpool Ini Nyaris Tewas Saat Ujicoba Lawan Thailand 

Senin, 26 Mar 2018 | 11:39 | Rusmanto

WinNetNews.com - Mantan bek Liverpool, Martin Skrtel, nyaris tewas saat membela negaranya -Slovakia- dilaga uji coba internasional melawan Thailand. Skrtel pingsan di lapangan akibat benturan keras di bagian wajah. 

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Rajamangala, Minggu (25/3/2018) malam, Martin Skrtel tampil sebagai starter. Ketika memasuki menit ke-27 pemain Thailand, S Chanathip bermaksud membuang bola namun justru menghantam wajah Skrtel. 

Akibat hantaman keras di bagian wajah, Bek 33 tahun yang kini membela Fenerbache langsung tersungkur tak sadarkan diri. Melihat Skrtel tidak bergerak, gelandang Slovakia Ondrej Duda langsung menarik keluar lidah Skrtel. 

Melihat adegan tersebut, tim medis berlari memberikan pertolongan pertama. Gerakan cepat dan insiatif  Ondrej Duda rupanya mampu menyelamatkan nyawa Skrtel. 

Setelah mendapat perawatan, Skrtel memutuskan kembali bermain hingga akhirnya digantikan Milan Skriniar pada menit ke-73. 

 

 

Pada pertandingan bertajuk King Cup 2018 itu, Slovakia mengakhiri laga dengan kemenangan 3-2. Gol dicetak Ondrej Duda (10'), Robert Mak (34') dan Erik Pacinda (68'). Sementara dua gol Thailand dicetak Jakkraphan Kaewprom (42') dan Pansa Hemviboon (79'). 

Perlu diketahui, insiden pemain menelan lidah karena benturan sudah beberapa kali terjadi. Bahkan, di Indonesia kecelakaan seperti itu pernan menewaskan Choirul Huda (38), kiper legendaris Persela Lamongan yang membentur rekan satu timnya sendiri di laga kontra Semen Padang di Stadion Surajaya, Minggu (15/10/2017). (sindonews)
 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...