Mantan Bek Manchester United Rayu Griezmann untuk Gabung Barcelona

Daniel
Daniel

Mantan Bek Manchester United Rayu Griezmann untuk Gabung Barcelona Griezmann melawan Barcelona

Winnetnews.com - Barcelona dikabarkan akan segera mendapatkan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann setelah sang pemain memutuskan untuk hengkang dari klubnya. Namun, ternyata kepindahan Griezmann ke Barca ada campur tangan bek Barca, Gerard Pique.

Mantan bek Manchester United tersebut dikabarkan merayu Griezmann untuk berseragam Barcelona pada musim depan. Sebelumnya, tepatnya pada tahun lalu penawaran Barca kepada Griezmann ditolak mentah-mentah.

Seperti dikutip dari Sportsmole, rayuan Pique kepada Griezmann membuatnya mengubah pikiran dan tertarik untuk berseragam Barca pada musim depan. Peluang untuk mendapatkan gelar juara disebut jadi pertimbangan utama Griezmann.

Selama lima musim bersama Atletico Madrid, pemain berusia 28 tahun baru mendapatkan tiga gelar saja. Selain itu, Griezmann juga ingin merasakan mengangkat gelar juara Liga Champions yang juga jadi target utama Barca di musim depan.

Selama lima musim berseragam Los Colchoneros, pemain asal Prancis tersebut telah mencetak 133 gol dari 256 penampilan di seluruh kompetisi. Griezmann juga memenangkan tiga gelar, salah satunya Liga Europa musim 2017-2018.

Apa Reaksi Kamu?