(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mantan Bintang Paris Saint-Germain Sambangi Indonesia

Daniel
Daniel

Mantan Bintang Paris Saint-Germain Sambangi Indonesia Foto: Daniel/Winnetnews.com

Winnetnews.com - Mantan pemain Paris Saint-Germain Jay-Jay Okocha menyambangi Indonesia hari ini, Jumat (8/2/2019). Tujuan pemain yang juga pernah membela Bolton Wanderers tersebut adalah sebagai guest star pada acara nonton bareng (nobar) laga Ligue 1 yang mempertemukan PSG melawan Girondins de Bordeaux akhir pekan ini.

Perhelatan nonton bareng yang akan diadakan di Kemang Village besok merupakan event pertama tahun ini yang diadakan oleh klub kaya raya asal Prancis di Indonesia. PSG bekerja sama dengan salah satu stasiun televisi olahraga BeIN Sports Indonesia dalam penyelenggaraan nobar ini.

Jay-Jay Okocha mengaku tidak sabar untuk bisa bertemu dan nonton bersama dengan para fans Les Parisiens yang ada di Indonesia. Pemain asal Nigeria tersebut mengaku sangat senang dengan antusiasme para fans sepak bola tanah air.

“Saya sangat menanti hal tersebut. Saya merasa sangat senang bisa bertemu dengan fans di Indonesia nanti, dan saya juga merasa terhormat bisa menjadi bagian di acara ini. Saya tidak sabar,” ujar Okocha pada sesi konferensi pers di Bimasena Ballroom, The Dharmawangsa Hotel, hari ini.

Sebagai informasi tambahan, pada laga melawan Bordeaux PSG masih tidak akan diperkuat oleh pemain andalan mereka Neymar. Bintang asal Brasil tersebut masih dibekap cedera kaki yang dideritanya. Sebelum laga melawan Bordeaux, PSG sebelumnya menelan kekalahan perdana musim ini dari Lyon dengan skor 1-2.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});