Mantan Bos: Lukaku Harus Hengkang dari Manchester United

Daniel
Daniel

Mantan Bos: Lukaku Harus Hengkang dari Manchester United Foto: TIMES /BRADLEY ORMESHER

Winnetnews.com - Striker pesakitan Manchester United Romelu Lukaku memang masih belum mau terbuka soal kejelasan masa depannya di klub. Kondisi yang dialami oleh Lukaku mendapatkan komentar dari mantan bosnya semasa di Everton, Roberto Martinez.

Menurut pelatih Timnas Belgia tersebut pemain berpostur jangkung memang sudah seharusnya meninggalkan United pada jendela transfer musim panas ini. Menurutnya itu harus dilakukan demi masa depan sang pemain yang lebih baik, dan juga sebuah hal yang baik pula untuk klub.

Sejauh ini Lukaku dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan Inter Milan. Menurut data yang dikeluarkan oleh Bleacher Report, kemungkinan Lukaku merapat ke klub rival AC Milan tersebut sangat besar.

“Sudah jelas bahwa dia harus meninggalkan Manchester United. Itu akan jadi sesuatu yang baik untuk keduabelahpihak. Untuk saat ini sangat penting untuk Romelu mencari klub yang tepat,” tegas Roberto Martinez seperti dikutip dari Sportsmole.

Sejauh ini Lukaku sudah menghabiskan dua musim bersama Setan Merah. Sejak bergabung pada musim 2017-2018, Lukaku sudah mencatatkan 96 penampilan dan mencetak 42 gol di seluruh kompetisi.

Apa Reaksi Kamu?