Mantan Pemain United Dukung Pencabutan Ban Kapten Neymar

Daniel
Daniel

Mantan Pemain United Dukung Pencabutan Ban Kapten Neymar Neymar

Winnetnews.com -Manajer Timnas Brasil, Tite, memutuskan untuk mencabut ban kapten Neymar. Pemain Paris Saint Germain harus menyerahkan titel kapten timnas kepada seniornya Dani Alves. Masalah indisipliner Neymar di luar lapangan diduga jadi alasan.

Mantan penggawa Timnas Brasil Kleberson menilai hal tersebut memang seharusnya dilakukan. Menurut Kleberson, keputusan staff kepelatihan untuk mencabut ban kapten bintang Paris Saint Germain adalah hal yan tepat jika melihat tingkah laku sang pemain di luar lapangan. Neymar baru saja terkena larangan tiga pertandingan oleh Federasi Sepak Bola Prancis setelah kontroversi video keributannya dengan fans usai laga final Coupe de France.

“Staff kepelatihan membuat keputusan tepat untuk mencabut ban kapten dari Neymar. Setiap orang di Brasil sangat menghormati kemampuan Neymar, namun saat ini di sepak bola, jika Anda melakukan sesuatu yang keliru, maka setiap orang bisa melihat hal itu,” ujar Kleberson seperti dikutip dari Sportskeeda.

Soal bagaimana reaksi para pendukung Timnas Brasil tentang pencabutan ban kapten Neymar, eks pemain Manchester United tersebut mengatakan: “Neymar masih sering melakukan keasalah di luar lapangan yang memengaruhi permainannya. Saya rasa setiap orang di Brasil setuju akan hal itu.”

Pada ajang Copa America 2019, Brasil berperan sebagai tuan rumah. Tim Samba berada di Grup A bersama Bolivia, Venezuela, dan Peru. Pada laga perdana, Brasil ditantang oleh Bolivia pada 15 Juni 2019 pukul 07:30 pagi WIB.

 

Apa Reaksi Kamu?