Mantan Pramugari Ini Ungkap Idol K-Pop Paling Sopan dan yang Berperilaku Buruk Saat Penerbangan
Fotot: Allkpop

Mantan Pramugari Ini Ungkap Idol K-Pop Paling Sopan dan yang Berperilaku Buruk Saat Penerbangan

Kamis, 18 Jul 2019 | 13:47 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Seorang streamer YouTube bernama Kim Su Dal yang merupakan mantan pramugari membeberkan beberapa pengalaman paling berkesan yang dia alami dengan para selebriti Korea. Dia mengungkapkan tentang siapa saja idol K-Pop paling sopan dan idol K-Pop berperilaku buruk hingga mengganggu penerbangan.

Dia menyebut bahwa para idol K-Pop dari agensi SM Entertainment adalah idol tersopan selama di bandara hingga penerbangan. Dia menyebut beberapa grup SM Entertainment seperti SNSD, EXO, Super Junior, dan khususnya TVXQ  sebagai idol K-Pop yang paling sopan terhadap pramugari.

Kim Su Dal mengatakan, "Mereka sopan, tidak terlambat untuk penerbangan mereka, dan anggota staf mereka juga sangat baik."

Sementara untuk TVXQ, Kim Su Dal mengungkapkan, "Mereka sangat terkenal di antara pramugari karena mereka berusaha untuk melipat sendiri selimut yang mereka gunakan sebelum turun dari pesawat."

Disisi lain, penyanyi yang memiliki pengalaman terburuk dengannya, Kim Su Dal tidak bisa menyebutkan nama mereka. Tetapi, dia mengungkapkan bahwa ada seorang penyanyi pria yang lebih tua, yang merupakan perokok berat.

Pesawat tidak bisa lepas landas karena penyanyi pria itu terus-menerus merokok di ruang merokok, dan ketika pramugari akhirnya menemukannya, dia menjawab dengan kasar, "Apakah kamu sedang haid?"

Kim Su Dal lebih lanjut membeberkan fakta bahwa satu girlgroup sedang heboh bermain-main dan boygroup lainnya menolak untuk meletakkan koper mereka sendiri di kabin.

Kim Su Dal mengungkapkan, salah satu member boygroup itu berkata padanya, "Kamu ingin aku melakukan itu? Kamu yang harus melakukannya". Dia juga mengungkapkan idol K-Pop kasar lainnya yang kerap menempelkan permen karet mereka di lorong dan menumpahkan kacang ke penumpang lain.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...