Mantan Vokalis Samsons, Bams Dikabarkan  Gantikan Posisi Giring Nidji
Foto:Istimewa

Mantan Vokalis Samsons, Bams Dikabarkan Gantikan Posisi Giring Nidji

Senin, 15 Mei 2017 | 15:58 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Vokalis band Nidji, Giring Ganesha akan vakum sementara untuk meneruskan pendidikannya. Band Nidji memang sudah melekat didiri Giring. Banyak kabar yang mengatakan, posisi Giring dikabarkan akan digantikan, salah satu nama yang muncul adalah Bambang Reguna Bukit alias Bams mantan personil Samsons.

Ketika ditanya media, Bams langsung membantah kabar tersebut. Menurut pria batak tersebut, nama Giring sudah sangat melekat di Nidji, jadi tidak mungkin digantikan dengan orang lain.

"Nggak lah masa iya gantikan Giring, gila saja lo. Actually itu tuh project-an cuma ya itu lah gue saja nggak tahu apa yang terjadi di itu band kan," kata Bams, di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Senin 15/5/2017.

Kabar ini muncul pertama kali setelah Bams dan Nidji melakukan kerjasama beberapa waktu lalu. Kolaborasinya dengan Nidji justru terkait project lagu terbarunya. Dia pun tak tahu menahu soal pengganti Giring sementara waktu di Nidji.

"Gue waktu itu di sana cuma nyanyi kolaborasi untuk di elektronik doang, karena memang berkenaan dengan lagu yang bakal gue keluarkan. Cuma kalau ke depannya gimana let's see lah, gue nggak tahu juga," tambah Bams. Kita tunggu saja guys siapakah pengganti Giring buat Nidji.

Foto:Instagram.com/giringnidji

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...