Mantan Wapres AS Joe Biden Salah Ucap Asal Wabah Corona, Luhan Eks EXO Langsung Trending Di Amerika
Foto: Kpopstarz.com

Mantan Wapres AS Joe Biden Salah Ucap Asal Wabah Corona, Luhan Eks EXO Langsung Trending Di Amerika

Senin, 30 Mar 2020 | 13:20 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Luhan, solois China populer sekaligus mantan member EXO baru-baru ini menjadi trending di Amerika Serikat. Hal itu berawal setelah Joe Biden, mantan Wakil Presiden Amerika Serikat salah menyebut "Virus Wuhan" sebagai "Virus Luhan."

Hal ini berawal ketika Jo Biden melakukan pembicaraan live dengan para perawat, petugas pemadam kebakaran, dan petugas emergensi yang berada di garis depan penanganan virus corona. Namun, momen salah bicara pun terjadi.

Joe Biden salah ucap karena yang dimaksud adalah Wuhan, bukan Luhan. Ucapan Joe Biden langsung membuat Luhan menjadi trending topic di Twitter di bagian politik Amerika dan momen salah bicara itu viral.

Tak sedikit cuitan di Twitter berusaha menyindir dan mengklarifikasi pernyataan Joe Biden. Salah satunya datang dari politikus Michael Johns.

Michael Johns yang merupakan mantan penulis naskah pidato di Gedung Putih ini berusaha menjelaskan bahwa Luhan adalah nama mantan member EXO yang terkenal lewat lagunya “Monster” dan “Ko Ko Bop”. Sementara Wuhan adalah ibukota dari provinsi Hubei dan kota terpadat kesembilan di China.  

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...