Mantan Youtuber dan Apoteker Korea Ini Terbukti Bersalah Sebarkan Herpes ke Wanita

Nisa Diniah

Dipublikasikan 8 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Mantan Youtuber dan Apoteker Korea Ini Terbukti Bersalah Sebarkan Herpes ke Wanita
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Seorang mantan YouTuber dan apoteker Korea Selatan dinyatakan bersalah karena sengaja menyebarkan herpes ke wanita. Menurut laporan Sports Kyung Hyang, YouTuber yang menggunakan nama 약쿠르트 (diucapkan Yakult dalam bahasa Inggris), dijatuhi hukuman 8 bulan penjara yang ditangguhkan selama 2 tahun.

Penangguhan hukuman YouTuber Yakult berarti dia tidak akan menghabiskan waktu di penjara. Ia akan dipenjara selama 8 bulan hanya jika dia mengulangi kejahatan serupa selama rentang waktu 2 tahun.

Dilansir dari Koreaboo, Hakim Kim Min Joo menyatakan, "Karena tertuduh adalah seorang apoteker, maka dapat dipastikan bahwa tindakannya disengaja. Terdakwa memiliki virus herpes 2, dan para korban menunjukkan tanda-tanda awal virus tersebut. Tidak mungkin untuk menyangkal hubungan tersebut."

image0
Foto: Allkpop

YouTuber Yakult awalnya meraih popularitas lewat acara MBC My Little Television. YouTuber tersebut pertama kali menghadapi tuduhan tahun 2020 oleh para korban di komunitas online. Sejak itu, ia menghilang dari mata publik.

Terungkap bahwa YouTuber tersebut melakukan hubungan seksual dengan berbagai wanita dan telah menyebarkan penyakit menular seksual. Korban pertama menyatakan bagaimana YouTuber Yakult mengabaikan permintaanya untuk menggunakan kondom.

"Yakult mengabaikan permintaan saya untuk menggunakan kondom. Setelah berhubungan badan dengannya, saya pergi ke rumah sakit karena merasa tidak enak badan, dan saya didiagnosis menderita herpes 2," kata salah satu korban. 

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...