Mantap! Bertarung dengan Mayweather Jr, Bikin Kaya McGregor
Foto: Instagram Conor McGregor Official @thenotoriousmma

Mantap! Bertarung dengan Mayweather Jr, Bikin Kaya McGregor

Senin, 4 Sep 2017 | 10:55 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Sebelum bertanding dengan juara tinju kelas ringan Floyd Mayweather Jr, juara dunia UFC, Conor McGregor, tahun lalu sempat bertemu dengan Cristiano Ronaldo di Las Vegas. Dalam pertemuan tersebut McGregor mengeluarkan ‘ancaman’ kepada Ronaldo. Petarung Republik Irlandia itu yakin bisa mengalahkan Ronaldo dalam daftar The Forbes Rich List.

“Kamu nomor satu di daftar Forbes, saya seperti di nomor 35. Saya akan naik. Mungkin tahun depan saya akan mengalahkan kamu,” ujar McGregor ketika bertemu Ronaldo saat itu.

Mendapat 'ancaman' McGregor tersebut, Ronaldo pun sambil tertawa meresponsnya dengan mengatakan, “Saya pikir tidak mungkin terjadi.”
 

Namun, usai pertarungan melawan Mayweather di Las Vegas, 26 Agustus lalu, McGregor kini dipastikan melewati posisi Ronaldo di The Forbes Rich List.

Dikutip dari Fox Sports, McGregor meraih pendapatan £77 juta atau setara Rp1,33 triliun dari pertarungan melawan Mayweather. Jumlah itu mengalahkan pendapatan Ronaldo yang tahun lalu meraih sekitar £68 juta dalam satu tahun.

Tidak hanya melewati posisi Ronaldo, McGregor juga dipastikan mengalahkan catatan pendapatan pebalao Formula One Lewis Hamilton, bintang NBA LeBron James, dan legenda tenis Roger Federer.

Menariknya, McGregor hanya mendapat sedikit uang selama berkarier di ajang UFC. Sepanjang berkarier di UFC, McGregor hanya meraih £3 juta atau setara Rp51 miliar.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...