Skip to main content

Mantap! Gagalkan Peredaran Narkoba di Rutan 14 Anggota Polisi Ini Dapat Penghargaan

Ilustrasi pengerebekan narkoba di RutanFoto: Istimewa
Ilustrasi pengerebekan narkoba di RutanFoto: Istimewa

WinNetNews.com - Dalam kurun lima bulan terakhir ini, polisi berhasil membongkar penyelundupan narkoba di Rumah Tahanan (rutan) Polda Metro Jaya. Ada 14 orang polisi yang berjasa dalam membasmi penyelundupan narkoba itu. Atas keberhasilan mereka tersebut, ke 14 anggota polisi tersebut diganjar penghargaan oleh Polda Metro Jaya.

Pada kesempatan ini, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta mengatakan, 14 anak buahnya itu telah berhasil mumutus mata rantai keluar masuknya ke dalam Rutan yang selama ini dilakukan oleh orang-orang berkedok sebagai pengunjung yang mengaku sebagai keluarga, teman bahkan pacarnya.

"Pada hari ini Direktorat Reserse Narkoba bersama-sama dengan Direktur tahti mengevaluasi dan melihat kinerja anggota jaga yang ada di tahti Polda Metro Jaya," ungkap Nico di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Empat belas anggota yang berhasil menorehkan prestasinya itu yakni Bripka Agung Irwanto, Brigadir Samuel Ginting, Brigadir Rahmat Bijakseno, Brigadir Hadi Winarso, Brigadir Kuncoro Pandu Arianto, Bripka Marcos, Bripka Heri Supratman, Brigadir Febriyanti Lubis, Bripka Yuwel Gito, Brigadir Hisar Maradona Halomoan, Bripka Himawan Sutanto, Bripka Saifuddin, Bripka Sumardiyanto dan Bripka Agung Kade Widyatmikam‎.

Berkat kelihayan dan insting tajam yang dimiliki mereka, penyelundupan narkoba ke Rutan maupun Lapas di seluruh Mapolres di Jakarta dapat dibongkar. Atas dasar itu pula, ia pantas diapresiasi sekaligus dapat memotivasi anggota yang lainnya.

"Dan untuk itu, kami memandang perlu memberikan penghargaan kepada petugas-petugas yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik," pungkasnya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top