(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mantap! Syahrini Siap Berangkatkan Umroh 10 Korban First Travel

Cindy
Cindy

Mantap! Syahrini Siap Berangkatkan Umroh 10 Korban First Travel Foto:Istimewa

WinNetNews.com- Setelah memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus First Travel Senin 9 Oktober 2017. Saat tiba diBareskrim ia  Syahrini kembali menegaskan dirinya tidak diendorse oleh First Travel. Syahrini justru merasa sangat prihatin dan akan membantu korban First Travel.

Penyanyi asal Bogor ini, sangat prihatin dengan korban First Travel yang belum juga berangkat. Bentuk keprihatinannya, Syahrini siap bantu sepuluh orang korban First Travel.

"Saya berharap sekali semoga jamaah yang belum berangkat bisa segera berangkat. Barang kali dari diskonan ini ada hak mereka. Karena itu saya mau membantu, tolong siapa saja yang benar-benar selama puluhan tahun saat ini belum berangkat insya Allah saya berangkatkan," jelas Syahrini.

Selain itu, Syahrini juga menyesal sudah mengira dan menganggap First Travel adalah travel umrah profesional. Dia saat itu meminta sang adik, Aisyajrani, mencarikan travel umrah yang benar-benar bisa membuatnya tenang menjalankan ibadah.

"Kalau saya entertainer kerja sama sebagai entertainer baik dinyanyi atau usaha lain sangat all out. Rani carikan travel baik di negeri ini, ketemu travel ini. Saya nggak tahu kalau jadinya akan seperti ini," tambah Syahrini.

Manajer sekaligus adik kandung Syahrini, Aisyahrani menjelaskan pihak Syahrini akan menyeleksi 10 orang yang akan diberangkatkan melalui Yayasan Peduli Korban First Travel. "Ada Yayasan Peduli Korban First Travel, saya akan minta data yang betul-betul nabungnya belasan tahun saya akan cari insya Allah saya akan berangkatkan," Aisyahrani.10

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});