Mantapkan Lini Pertahanan, Liverpool Bidik Bek Muda Real Betis

Daniel
Daniel

Mantapkan Lini Pertahanan, Liverpool Bidik Bek Muda Real Betis Junior Firpo

Winnetnews.com - Sadar akan persaingan musim ini yang bakal semakin ketat, Liverpool mulai bergerak mencari pemain untuk semakin memperkuat tim. Terbaru, pemain asal Real Betis Junior Firpo, dikabarkan segera berseragam Liverpool.

The Reds – julukan Liverpool – siap untuk menggelontorkan dana besar demi bisa mendapatkan pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut. Tidak tanggung-tanggung, menurut informasi yang dikutip dari laman Sportsmole, Liverpool bakal membayar sesuai klausul pelepasan sang pemain.

Betis melabeli Junior dengan klausul senilai 45 juta poundsterling. Liverpool nyatanya tidak masalah jika harus merogoh kocek sedemikian besar. Jurgen Klopp memang ingin mencari tandem untuk Andrew Robertson – pilihan utama Klopp di posisi bek kiri.

Pelatih yang pernah menangani Borussia Dortmund sadar betul jika musim ini Liverpool dihadapkan oleh tantangan kompetisi yang semakin keras. Atas dasar itu, Klopp mengantisipasi agar skuadnya tidak kewalahan karena kekurangan pemain akibat buruknya kedalaman skuad.

Pihak Real Betis sendiri tidak akan menghalangi pemain didikan asli akademi mereka jika memang mau hengkang pada musim panas ini. Pada kampanye musim lalu, Firpo jadi bagian penting klub dengan mengepak 21 penampilan dan mencetak 3 gol.

Apa Reaksi Kamu?