Mantep Nih!! Sequel Ketiga Film Habibie & Ainun Siap Dibuat
Foto:Youtube

Mantep Nih!! Sequel Ketiga Film Habibie & Ainun Siap Dibuat

Senin, 1 Mei 2017 | 17:20 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Film Habibie & Ainun sukses menarik perhatian penonton Indonesia. Kisah hidup presiden Indonesia ketiga itu bakal kembali hadir dalam versi layar lebar. Hal ini disampaikan Habibie di sebuah acara di Batam, Kepulauan Ria, beberapa waktu lalu. "Jadi masih ada tiga part lagi," kata Bacharuddin Jusuf Habibie, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Film Habibie dan Ainun tayang pada tahun 2012 lalu, film tersebutberlanjut ke Rudy Habibie atau Habibie dan Ainun 2, yang tayang di tahun 2016 lalu. Untuk sequel ketiga masih belum diketahui judul apa yang akan dipilih.

Presiden ketiga Habibie sedikit memberikan bocoran bahwa sekuel ketiga akan kembali digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo. "Lagu yang buat Melly Goeslaw," tambah Habibie.

Film Habibie dan Ainun banyak mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari para pecinta film tanah air. Film Habibie dan Ainun ditonton lebih dari 4,5 juta penonton. Sementara film keduanya, Rudy Habibie, meraih angkat penonton 2 juta orang lebih.

Film itu juga meraih beberapa piala di Indonesian Box Office Movie Awards 2017. Seluruh seri film Habibie & Ainun diambil dari cerita dalam buku yang ditulis oleh Habibie.

Produser yang akan menggarap sequel ketiga film Habibie dan Ainun, masih dengan MD Pictures, pihak produksi juga percaya film ini akan banyak diminati pecinta film. "Kita berharap, lanjutan film ini bisa disaksikan tahun depan (2017)," kata Manoj.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...