'Manusia Kuat'  Jadi Kolaborasi  Tulus dan Boneka  Papermoon
Foto:Instagram.com/tulusm

'Manusia Kuat' Jadi Kolaborasi Tulus dan Boneka Papermoon

Jumat, 28 Apr 2017 | 11:16 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Penyanyi Tulus adalah salah satu penyanyi yang punya banyak penggemar, lewat karya-karya lagunya Tulus bisa disejajarkan dengan penyanyi pria lainnya. Baru-baru ini tulus baru saja meluncurkan video clip terbarunya yang berjudul Manusia Kuat. Lagu ini masih bagian dalam album Monokrom tersebut melibatkan 50 musisi dan seniman teater dan film.

Lagu ini bercerita tentang, seruan Tulus untuk tidak menyerah dan tetap bersemangat menjalani hidup. "Lagu ini juga bercerita tentang jiwa, yang merupakan kekuatan besar dalam raga manusia," kata Tulus. Manusia Kuat masih jadi bagian dari album Monokrom. Video dari lagu ini dibuat usai lagu Pamit, Ruang Sendiri, dan Monokrom.

Lagu ini diproduseri Ari Renaldi dan melibatkan lebih dari 50 musisi dan dilakukan di dua negara, Indonesia dan Ceko. Manusia Kuat melibatkan string section dari The City of Prague Philharmonic Orchestra. The City of Prague Philharmonic Orchestra merupakan orkestra klasik asal Ceko yang berdiri setelah Perang Dunia II dan telah memenangkan berbagai penghargaan internasional.

Selain melibatkan berbagai musisi, Tulus juga melibatkan seniman teater Yogyakarta, Papermoon Puppet Theater. Kelompok ini populer di film Ada Apa dengan Cinta 2. Tulus juga menggandeng kelompok muda Embara Films. Pada single sebelumnya, Ruang Sendiri, Tulus mendapatkan penghargaan Piala Maya 2016 sebagai video klip terbaik.

Sumber:Youtube

Foto:Instagram.com/tulusm

Foto:Instagram.com/tulusm

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...