Marahi Anak Buah, Ahok Tuding Rustam Berpihak kepada Yusril

Marahi Anak Buah, Ahok Tuding Rustam Berpihak kepada Yusril

WinNetNews.com - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali salahkan anak buahnya terkait banjir yang terjadi di Ibu Kota kemarin. Kali ini, Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi yang kena dampratan orang nomor satu di DKI Jakarta ini.

Ahok menyebutkan, Rustam tak becus menata wilayahnya, terutama memindahkan warga yang tinggal di kolong Tol kawasan Ancol. Seba ada warga yang tinggal di kolong itu, terang dia, aliran air menuju hilir terhambat.

"Kalau ada warga di situ dipindahi dong, apa susahnya sih," jelas Ahok saat memimpin rapat koordinasi penanggulangan banjir dan pencegahan di Balai Kota Jakarta, Jumat (22/4/2016).

Tak hanya itu, orang nomor satu di DKI Jakarta ini pun menuding, kalau Rustam merupakan titipan Yusril Ihza Mahendra yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. "Jangan-jangan Pak Rustam ini satu pihak dengan Yusril lagi nih," kata dia.Ahok pun mengatakan, banjir yang terjadi di Ibu Kota kemarin bukanlah karena hujan deras. Tetapi, dia menduga, terdapatnya unsur kesengajaan alias sabotase yang dilakukan oleh anak buahnya.

Untuk diketahui, hubungan Yusril dan Ahok semakin memanas setelah keduanya sama-sama bakal maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017. Ditambah, Yusril merupakan kuasa hukum warga Luar Batang, dimana kampung itu akan digusur oleh Ahok pada Mei 2016.

Sumber:sindonews.com

Foto: http://suaranasional.com