Marc Marquez: Berjabat Tangan dengan Rossi Rasanya Seperti Berciuman
Rossi dan Marquez

Marc Marquez: Berjabat Tangan dengan Rossi Rasanya Seperti Berciuman

Jumat, 12 Apr 2019 | 16:30 | Daniel

Winnetnews.com - Sebuah momen langka terjadi pada saat MotoGP menyambangi Argentina. Usai balapan di Sirkuit Termas de Rio Hondo tersebut, Valentino Rossi yang menempati posisi dua menghampiri sang juara di race tersebut, Marc Marquez untuk berjabat tangan.

Jelas momen tersebut merupakan momen yang amat luar biasa, mengingat tujuh bulan lalu Rossi secara terang-terangan tak mau berjabat tangan dengan rider asal Spanyol. Marquez sendiri tidak menampik bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang luar biasa.

image0

“Itu momen yang luar biasa, bukan? Ibaratnya ketika Anda memberikan ciuman kepada seorang wanita, seperti itu rasanya!” kata Marquez seperti dikutip dari Crash.

Hubungan Marquez dan Rossi memang bisa dikatakan cukup naik-turun. Pasca kejadian di GP Malaysia pada 2015, hubungan rider berbeda generasi tersebut memang retak. Sebagai pengingat, pada musim 2015 Rossi menuduh Marquez ada main mata dengan Jorge Lorenzo, pesaing Rossi untuk merebut gelar juara dunia saat itu.

“Itu adalah momen yang luar biasa. Kami bersalaman sebelum naik podium. Balapan pada saat itu juga sangat bagus, saya tidak memiliki masalah. Kami memiliki hubungan yang saling menghormati satu sama lain,” jelas Marquez.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...