(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Marc Marquez Menilai Race Perdana di GP Qatar Sangat Aneh

Daniel
Daniel

Marc Marquez Menilai Race Perdana di GP Qatar Sangat Aneh Marc Marquez

Winnetnews.com -  Marc Marquez hampir saja memenangkan balapan perdana MotoGP 2019 di Sirkuit Losail, Qatar. Rider Ducati, Andrea Dovizioso  menyalipnya pada tikungan terakhir dan tidak mampu dikejar kembali oleh Marquez.

Menurut rider asal Spanyol tersebut, balapan seri pertama terasa aneh untuknya. Ia menilai sepanjang balapan kecepatannya dan juga lawan tidak terlalu baik. Namun di sisi lain hal itu cukup menguntungkannya.

“Balapan hari ini sangat aneh. Kami punya speed yang tidak terlalu cepat, akan tetapi untuk saya itu adalah hal yang bagus. Sebab, saya sangat kesulitan untuk mencoba irit dalam penggunaan ban belakang dan depan,” kata rider Repsol Honda tersebut seperti dikutip dari Crash.

“Saya berharap sebelum balapan kecepatan saya tidak terlalu kencang dan Dovi memberikan saya hal itu. Saya mencoba agar bisa bertahan sampai akhir namun tidak bisa karena saya hanya membalap dengan ban belakang,” tambahnya.

Hasil pasca balapan perdana membuat Marquez kini berada di posisi dua klasemen dengan raihan 20 poin. Jika Marquez sukses finis di zona podium pada balapan perdana musim ini, beda nasib didapat oleh rekan setimnya Jorge Lorenzo. Rider bernomor motor 99 itu harus puas menyudahi balapan di peringkat 13.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});