Marcello Tahitoe Alias Ello Gagal Direhabilitasi

Cindy
Sabtu, 12 Agustus 2017 14:12 WIB
Oleh Cindy pada Sabtu, 12 Agustus 2017 14:12 WIB
Image Marcello Tahitoe Alias Ello Gagal Direhabilitasi
Foto:Istimewa

WinNetNews.com - Kabar penangkapan Ello masih menarik perhatian banyak orang. Ello, saat ini masih ditahan di Polres Jakarta Selatan karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Sebelumnya, Chris Sam Siwu sang pengacara, sebelumnya sudah optimis bahwa kliennya bisa dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, Jumat 11/8/2017.

Pengacara Ello, Chris Sam Siwu, mengatakan bahwa kliennya batal ke RSKO lantaran adanya beberapa kendala.

"Ya proses kan lagi berjalan. Besok kan hari Minggu jadi ya masih proses. Cuma menurut saya enggak mungkin juga hari ini. Karena kan hari ini kan udah malam," kata Chris Sam Siwu di Polres Jakarta Selatan, Jumat 11/8/2017.

Saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari assesment medis BNN untuk bahan pertimbangan polisi.

Sementara dari keterangan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan saat diminta keterangannya, ia membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima hasil assesmen tersebut, namun belum dapat diproses. Paling tidak hingga Senin 14/8/2017.

Cara Move On dari Mantan Pacar
Coba Nih Tips Bikin Sambal yang Paling Enak

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.