(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

March Treats di Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta

Oky
Oky

March Treats di Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta Sumber foto : Swiss-Belinn Kemayoran

Winnetnews.com - Memasuki bulan Maret 2019, banyak sekali promo menarik yang ditawarkan oleh Swiss-Belinn Kemayoran. “March Treats” merupakan salah satu promo yang kami siapkan khusus untuk para tamu yang ingin bersantap siang dan malam bersama teman dan keluarga, atau hanya sekedar menikmati makanan ringan. Dibanderol rata dengan harga Rp. 50.000,-nett, para tamu dapat memilih santapan lezat ala Swiss-Belinn Kemayoran, diantaranya: Nasi Goreng Kambing Kemayoran, Ayam Geprek Goreng, Fries Nachos, dan juga Fritters ala SIKE. Promo ini berlaku setiap hari di bulan Maret 2019.

Selain itu, kami menyediakan promo “Breakfast Delight Buffet” yang juga dapat disantap setiap harinya mulai dari pukul 06.00 s/d 10.00. Makan sepuasnya ini dapat dinikmati hanya dengan harga Rp. 70.000,-nett.

Bukan hanya itu saja, setiap sabtu malam juga kami punya “Saturday Night Barbeque Buffet”, barbeque sepuasnya dengan harga Rp. 135.000,-nett ini dapat dinikmati dari pukul 18.00 s/d 22.00. Semua promo di atas hanya berlaku di BaReLo, Swiss-Belinn Kemayoran Jakarta.

Swiss-Belinn Kemayoran merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi strategis tepat berhadapan dengan JIEXPO Kemayoran. Hotel ini didisain dengan gaya minimalis modern dan sentuhan artistik. Terdiri atas 11 lantai dengan 156 kamar serta menyediakan rangkaian fasilitas seperti kolam renang dan pusat kebugaran. Barelo merupakan kombinasi Bar, Restoran dan Lounge yang tersedia di lantai Lobby, menyediakan area luar ruang bagi mereka yang ingin menikmati hidangan di tepi kolam renang dengan pemandangan pohon yang rindang. Tersedia 3 ruang pertemuan dan Ballroom yang bisa di partisi menjadi 3 ruangan dengan kapasitas hingga 600 orang yang juga didukung dengan fasilitas modern dan akses internet Wi-Fi berkecepatan tinggi.

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});