Marcos Alonso Pemain Terbaik Laga Chelsea vs West Ham

Muchdi

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Marcos Alonso Pemain Terbaik Laga Chelsea vs West Ham
Marcos Alonso (c) Action Plus

Winnetnews.com -  Marcos Alonso terpilih sebagai pemain terbaik alias man of the match Chelsea vs West Ham, duel pekan ke-34 Premier League 2021/22, Minggu (24/4/2022).

Bermain di Stamford Bridge, Chelsea harus bersusah payah untuk memetik kemenangan tipis 1-0. Permainan skuad Thomas Tuchel tidak seperti biasanya, West Ham pun melawan dengan baik.

The Blues kesulitan di babak pertama. Beruntung Chelsea bangkit dan meningkatkan intensitas di babak kedua. Gol semata wayang dicetak Christian Pulisic di menit ke-90.

Kemenangan ini tidak mengubah posisi Chelsea di peringkat tiga klasemen sementara.

image0
Selebrasi Marcos Alonso (kiri) usai cetak gol untuk Chelsea © AP Photo

Kontribusi Alonso

Marcos Alonso berkontribusi langsung dengan membuat assist untuk gol Pulisic. Kualitas Alonso terlihat, dia lolos di sisi kiri dan mengirim umpan tarik untuk Pulisic yang masuk dari lini kedua.

Alonso juga membantu pertahanan sebaik mungkin dengan memenangi 3 duel udara. Meski begitu, karena permainan terkunci nyaris sepanjang laga, kerja Alonso tidak terlalu terlihat.

Bek asal Spanyol ini membuat total 3 percobaan tembakan, 84 sentuhan, 82% umpan sukses, dan 2 umpan kunci. Whoscored memberikan rating 7,1 untuk Alonso.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Man of the Match Chelsea vs West Ham: Marcos Alonso"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...