Marcos Alonso Tersanjung Dincar Barcelona

Marcos Alonso Tersanjung Dincar Barcelona

WinNetNews.com - Barcelona dikabarkan tengah bersiap untuk bergerilya mencari bek kiri baru. Kabar itu hadir seiring pelatih mereka, Ernesto Valverde, yang menginginkan pemain anyar di sektor tersebut.

Seperti dilansir Don Balon, Valverde disebut gagal dibuat terkesima oleh kualitas yang dimiliki bek utama Barca saat ini, Jordi Alba. Sementara pelapisnya, Lucas Digne, dipandang tak punya kualitas yang sesuai dengan standar Blaugrana.

Nama bek-gelandang sayap kiri andalan Chelsea, Marcos Alonso, lantas muncul ke permukaan. Pemain asli Spanyol itu diyakini jadi sasaran utama Barca pada bursa musim dingin nanti.

Mendengar kabar tersebut, Alonso mengaku tersanjung. Meski begitu dia enggan membahasnya lebih jauh dengan menegaskan fokusnya kini hanya untuk Chelsea.

"Sebuah pujian yang luar biasa jika klub seperti Barca tertarik pada Anda. Saya amat bahagia di sini. Saya merasa amat dihargai oleh klub dan saya tidak memikirkan yang lainnya," terang Alonso, seperti dilansir ESPN.

Bersama Chelsea musim ini, Alonso sudah tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Selalu mentas sebagai starting XI, eks Fiorentina itu sudah menyumbangkan dua gol dan satu assist.