Mardani Ali Sera Sebut Jokowi Seharusnya Malu Hadiri Formula E tapi BUMN Tak Jadi Sponsor

Anggara Putera Utama

Dipublikasikan 20 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

Mardani Ali Sera Sebut Jokowi Seharusnya Malu Hadiri Formula E tapi BUMN Tak Jadi Sponsor
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera

Winnetnews.com - Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menyoroti tidak adanya perusahaan BUMN yang menjadi sponsor gelaran Formula E Jakarta. Padahal, kata dia, ajang balap mobil listrik itu dibanjiri penonton.

“Alhamdulillah hari ini baru saja selesai ajang lomba balap mobil listrik internasional #JakartaEPrix. Ini kerja Tim besar dari berbagai lintas."

“Luar biasa membludak penonton Mobil Balap tenaga listrik, generasi selanjutnya dari teknologi otomotif. Wajar Presiden bertemu Elon M," kata Mardani Ali Sera lewat akun Twitternya, @MardaniAliSera.

Mardani kemudian juga menyinggung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang hadir langsung menonton Formula E. Ia menyebut seharusnya Jokowi malu karena tidak ada satu pun BUMN yang menjadi sponsor Formula E.

"Yang gak wajar BUMN gak ikut sponsori ajang internasional. Padahal Presiden datang. Malu gak ya? #cumananya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, Formula E yang digelar pada Sabtu (4/6) memang berlangsung tanpa dukungan satu pun perusahaan pelat merah. 

Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni pun dalam beberapa waktu terakhir kerap memberikan sindiran kepada BUMN yang enggan berkontribusi dalam mensukseskan ajang balap mobil listrik tersebut.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...