Skip to main content

Margareta Tak Akui Membunuh Angeline, Agus Katanyalah

Margareta Tak Akui Membunuh Angeline, Agus Katanyalah
Margareta Tak Akui Membunuh Angeline, Agus Katanyalah

Margriet Christina Megawe (Margareta),mantan ibu angkat Angeline yang juga terdakwa kasus pembunuhan Angeline, mengaku tidak membunuh Angeline.

Sidang kasus pembunuhan Angeline digelar di Pengadilan Negeri Denpasar Senin (1/2/2016). Sebelum mengaku tidak membunuh Angeline, Majelis Hakim Edward Haris Sinaga sempat menanyakan kepada Margareta, apakah Anda mengetahui siapa pembunuh Angeline? Seketika itu Margareta mengatakan tidak membunuh Angeline. "Saya tidak membunuh anak saya," kata Margareta, di muka sidang.

Kemudian Hakim menyahut, pihaknya tidak menanyakan kepada Margareta apakah dia membunuh Angeline atau tidak. "Saya tidak bertanya apakah anda membunuh atau tidak. Tapi yang saya tanyakan siapa pembunuh Angeline," tanya Hakim Edward. Margareta selanjutnya mengatakan yang membunuh Angeline adalah Agus. "Saya baca BAP milik Agus katanya dia membunuh Angeline," kata dia.

Sidang berjalan selama 5 jam, jalannya persidangan cukup alot. Sampai saat ini Majelis Hakim yang masih bertanya pada terdakwa. Sedang Jaksa Penuntut Umum masih menunggu gilirannya.

Sumber&foto:sindonews.com

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top