Margot Robbie Bakal Jadi Bintang Utama 'Pirates of The Caribbean'
Foto: thejakartapost

Margot Robbie Bakal Jadi Bintang Utama 'Pirates of The Caribbean'

Senin, 29 Jun 2020 | 10:20 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Margot Robbie dikabarkan akan menjadi pemeran utama perempuan dalam film ‘Pirates of the Caribbean’. Proyek yang ditulis oleh penulis naskah ‘Birds of Prey’ Christina Hodson, masih dalam tahap pengembangan awal.

Dilansir dari E! Online, ‘Pirates of the Caribbean’ Margo Robbie ini terpisah dari waralaba blockbuster yang sudah tayang sebelumnya. Disebutkan bahwa spin-off ini akan memperkenalkan alur cerita dan karakter yang sepenuhnya baru.

Produser waralaba ‘Pirates of the Caribbean’, Jerry Bruckheimer dikabarkan juga akan terlibat dalam film bajak laut versi Margot Robbie ini.

Kerjasama antara Margot Robbie dan Christina Hodson terjadi, setelah beberapa bulan yang lalu mereka meluncurkan program penulisan naskah untuk wanita yang tertarik masuk ke dalam dunia film aksi.

“Margot dan saya berbagi hasrat untuk memperjuangkan suara-suara wanita dan merasa bahwa salah satu cara untuk melakukan itu adalah menghubungkan para penulis ini dengan beragam ahli dalam pembuatan film anggaran besar, pria maupun wanita,” ujar Hodson.

‘Pirates of the Caribbean’ adalah salah satu waralaba film paling menguntungkan sepanjang masa, meraup lebih dari 4,5 miliar USD di lima filmnya. Akan tetapi, film yang dibintangi oleh Johnny Depp ini, mengalami penurunan pendapatan di film kelima ‘Dead Men Tell No Tales’ pada 2017 lalu, yang pendapatannya berada di dua terbawah dari seri waralaba ini, yakni 795 juta USD (Rp11 triliun).

Studio pun berencana untuk menghidupkan kembali ‘Pirates of Caribbean’ dengan cerita dari bintang baru.

Hodson adalah salah satu penulis blockbuster terkenal di Hollywood, dengan penghargaan yang mencakup spin-off Transformers ‘Bumblebee’, serta proyek-proyek superhero DC. Sementara itu, film Margot Robbie seperti ‘Bombshell’ dan ‘Once Upon a Time... in Hollywood’. Dia pun juga akan muncul dalam sekuel ‘The Suicede Squad’ garapan James Gunn.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...